12 Aplikasi Streaming Legal Di Indonesia Buat Nonton Film

Aplikasi Streaming Legal

Aplikasi Streaming Legal – Seru juga menghabiskan akhir pekan dengan menonton acara favorit. Tapi tahukah Anda apa aplikasi nonton film terbaik dan legal? Karena situasi pandemi yang sedang berlangsung, biasanya kita bepergian bersama keluarga di akhir pekan, dan sekarang kita dianjurkan untuk tetap di rumah.

Nah, untuk menonton film bisa jadi salah satu cara mengisi waktu. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih film yang bisa Anda tonton bersama seluruh keluarga dan membuat agenda saat Anda menontonnya bersama di rumah. Anda dapat mengunduh banyak aplikasi streaming legal terbaik yang banyak digunakan.

Keuntungannya adalah dengan menonton melalui aplikasi, Anda dapat menonton film yang sama berulang kali, dan jika Anda tidak punya waktu untuk menyelesaikan film, Anda dapat mengunduh film untuk menontonnya di lain waktu saat Anda senggang. Berikut adalah 12 aplikasi menonton film legal terbaik.

 

  1. Aplikasi streaming Viu

 

Penggemar Drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Selain serial, aplikasi ini juga menawarkan film dan variety show. Dan ada pertunjukan tidak hanya dari Korea Selatan tetapi juga dari berbagai negara Asia seperti Indonesia, Thailand, China dan India. Jadi jika Anda bosan menonton serial TV, Anda bisa mencoba menonton yang lain.

Viu juga gratis untuk menggunakannya tetapi Anda harus bersabar untuk “mengelola” iklan yang cukup tersebar di antara program. Untuk menghapus iklan, Anda dapat berlangganan dengan meningkatkan akun Anda ke layanan berbayar premium. Keuntungan lain dari aplikasi Viu adalah Anda dapat mengunduh semua program.

  1. Aplikasi streaming Hooq

Hooq sangat populer di kalangan pengguna Android karena tampilannya yang menarik. Dan Hooq adalah salah satu aplikasi streaming legal terbaik. Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya di ponsel tetapi juga di TV kabel dan layanan PC.

👉 TRENDING:  5 + Aplikasi untuk Mengecek Kecanduan Gadget Terbaru

Tentunya hal ini membuat momen menonton Anda lebih menyenangkan. Semua acara Hooq juga tersedia untuk streaming dan diunduh. Aplikasi ini juga memiliki banyak pembicaraan tentang acara dari film Hollywood dan serial TV populer.

Baca Juga : 5 + Aplikasi untuk Mengecek Kecanduan Gadget Terbaru

  1. Aplikasi streaming Netflix

Salah satu aplikasi menonton film paling populer di dunia. Di Indonesia, Netflix pertama kali muncul pada tahun 2006. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati berbagai konten video dari berbagai negara, seperti film, serial TV, episode serial TV, reality show, dan lainnya.

Plus, ada banyak film dan spesial Netflix berkualitas tinggi yang tidak akan Anda lihat di aplikasi streaming lainnya. Karena itu, Anda hanya dapat menontonnya dengan aplikasi ini. Dan semua video dapat ditampilkan dalam kualitas HD. Untuk akses film tanpa batas Anda dapat berlangganan mingguan, bulanan hingga tahunan.

  1. Aplikasi streaming Tubi TV

Seperti aplikasi nonton film gratis lainnya, Tubi TV mengintegrasikan iklan ke dalam program. Namun, aplikasi ini tidak menyediakan subtitle untuk terjemahan bahasa asing. Maaf, ya. Kesan TubiTV adalah kualitas HD. Selain film luar negeri, Anda juga dapat menikmati film independen, manga, stand-up, klasik, dan dokumenter.

  1. Aplikasi streaming Iflix

Awalnya Iflix ini hanya bisa dinikmati di Malaysia, namun kini juga bisa dinikmati di Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Sri Lanka. Seperti Viu, Iflix juga menawarkan film online dan acara lainnya. Iflix sendiri bergabung di Indonesia pada tahun 2015.

Program unggulan tidak hanya film dan serial TV, tetapi juga film blockbuster dan program anak-anak. Dan genre film yang ditawarkan juga sangat berbeda untuk memenuhi selera pasar yang berbeda. Ada drama, komedi, aksi, horor, romansa, dan thriller.

  1. Aplikasi Cinema Box

Anda dapat menikmati siaran dengan aplikasi streaming legal Cinema Box dari berbagai smartphone. Beragam pilihan film yang sangat lengkap, termasuk juga untuk serial TV terbaik, serta kualitas dari setiap program yang ditawarkan yaitu dalam resolusi HD.

👉 TRENDING:  Cara Trading Forex Profit Terus sampai Sukses dalam Berinvestasi

Keuntungan lain dari Cinema Box adalah Anda tidak harus bergantung pada internet untuk menonton setiap pertunjukan. Ini berarti Anda dapat mengunduh film dan menontonnya secara offline.

Baca Juga : Pilihan Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

  1. Aplikasi streaming Yidio

Ingin tahu serial atau film mana yang sedang tren? Temukan Yidio. Yidio menyediakan layanan streaming untuk film dan serial TV populer saat ini. Selain itu, aplikasi nonton film di laptop ini juga menawarkan program TV dari luar negeri.

Yidio memiliki beberapa fitur hebat agar Anda dapat lebih menikmati film. Dengan kata lain, dengan menahan fungsi daftar tontonan, Anda dapat memilih film yang ingin Anda tonton di masa mendatang. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir memilih film yang ingin Anda tonton atau melewatkan film atau serial favorit Anda.

  1. Aplikasi streaming Disney+

Anak-anak dan orang dewasa sepertinya menyukai film-film yang dirilis oleh Disney. Sekarang Anda dapat menikmati semua film di aplikasi Disney untuk keluarga penggemar Disney.

Selain film Disney, ada juga film superhero Marvel, kartun Pixar, dan acara National Geography. Ketika Anda memiliki film keluarga Disney baru, Anda tidak harus menjadi film baru. Tonton Disney bersama keluarga Anda dari kenyamanan rumah Anda.

  1. Aplikasi streaming MAXstream

MAXstream menawarkan banyak konten menarik untuk menonton film menarik dan pandangan politik yang berbeda. Aplikasi ini juga menawarkan serial TV, acara olahraga, dan kartun. Jika Anda pengguna provider Telkomsel, orang tua bisa menggunakan berbagai fitur untuk mengakses aplikasi streaming yang sah ini.

  1. Aplikasi streaming WeTV

WeTV, platform streaming video di China, menawarkan berbagai serial dan film dari negara-negara Asia. Di sini Anda dapat menikmati acara TV dan film dari Taiwan, Thailand, Jepang, dan bahkan Korea. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengunjungi kembali serial legendaris lama seperti Winter Sonata.

👉 TRENDING:  Aplikasi Antivirus PC Terbaik

Tidak hanya itu, aplikasi streaming yang sah ini telah bermitra dengan beberapa pembuat film Indonesia untuk menghasilkan seri yang hanya muncul di aplikasi ini. Sangat populer adalah ceramah suami saya oleh Reza Lahadian dan Prily Ratu Consina, serta serial seperti Perfect the Series dan Yowis Ben The Series.

  1. Aplikasi streaming Genflix 2.0

Selain itu, ada layanan streaming lain bernama Genflix 2.0 yang menawarkan beragam film dan bentuk hiburan lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan banyak konten olahraga paling bergengsi serta ribuan film pilihan. Beragam film mancanegara dari Thailand, Hollywood, Korea, Iran, Eropa, kartun Jepang, film Indonesia serta beragam Serial Tv terbaru.

  1. Aplikasi iQIYI

Aplikasi ini dibuat di China, jadi tidak heran ada banyak film dan serial TV China yang ditayangkan. Jika Anda penggemar serial drama Jepang, Anda juga bisa menunjukkan passion Anda di sini.

Sekian ulasan mengenai 12 aplikasi streaming legal yang mungkin bisa Anda gunakan. Dengan begitu pengalaman untuk menonton film dan drama akan semakin aman serta menyenangkan. Sehingga akan menjadi aktivitas seru yang bisa dilakukan selama PPKM di rumah saja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.