3 Smartphone Terbaru Samsung 5G Berikut Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Smartphone Terbaru Samsung

Smartphone Terbaru Samsung –Dulu Nokia berada di masa jayanya dan sekarang di era ponsel pintar, Samsung adalah rajanya setidaknya untuk ekosistem Android. Merek Korea ini adalah produsen ponsel Android nomor satu, dan kemampuannya diakui secara global.

Meski begitu, Samsung tidak boleh tinggal diam karena posisi Samsung tidak selalu menjadi yang pertama di antara 5 besar vendor dalam berbagai survei atau analis. Biasanya di posisi 2 atau bahkan lebih rendah dari itu. Sehingga untuk smartphone terbaru Samsung selalu diupdate secara rutin dengan pengembangan teknologi terkini.

Read More

Selain itu, terlepas dari statusnya Samsung dapat dikatakan sebagai merek elektronik yang kuat termasuk di bidang ponsel. Selain memiliki brand effect yang kuat, Samsung memiliki keunggulan berupa ekosistem yang kuat mendapat manfaat dari produk selain ponsel (tablet, Internet of Things, TV, dan lainnya).

Kemudian juga memiliki antarmuka (interface) yang ramah, memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk semua lapisan masyarakat. Kualitas produk bagus, banyak dicari serta memiliki lini produk ponsel yang kaya.

Beragam Series Ponsel Smartphone Terbaru Samsung

Adapun lini produk ponsel Samsung memiliki banyak lini, terutama di beberapa wilayah. Khusus di Indonesia sendiri, brand ini hanya berfokus pada empat model dengan spesifikasi smartphone Samsung. Dimana keempat seri tersebut adalah meliputi berikut ini:

– Samsung Galaxy S Series

Samsung Galaxy S merupakan seri premium Samsung Galaxy. Lini produk dari HP Samsung ini menampilkan jajaran HP dengan teknologi dan fungsionalitas terbaru. Ini adalah jalur server utama Samsung. Untuk itu, Samsung Galaxy S series masih dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Kecuali untuk seri S khusus seperti FE dan Lite, rata-rata di atas Rs 10 juta.

👉 TRENDING:  Rekomendasi iPhone Murah 2022: Spek dan Harganya

– Seri Galaxy Note

Samsung Galaxy Note Series merupakan produk high-end dari Samsung Galaxy yang berbeda dengan Samsung Galaxy S series. Ponsel ini dapat dianggap sebagai versi upgrade dari Samsung Galaxy S series. Misalnya, peningkatan chipset dan area kamera. Selain itu, S Pen dipasang di seri ini.

– Samsung Galaxy A Series

Samsung Galaxy A Series adalah jajaran yang lebih luas dari Samsung Galaxy Mobile sebagai salah satu Hp Samsung terbaik. Jangkauan yang lebih luas dalam hal ini berarti Samsung Galaxy A Mobile tersedia dari harga termurah hingga tertinggi. Fitur yang disediakan HP seringkali merupakan fitur populer yang membantu pengguna membuat konten.

– Samsung Galaxy M Series

Samsung Galaxy M series diperkenalkan sebagai pengganti Samsung Galaxy Seri A. Seri ini menawarkan ponsel dengan layar lebih besar dan baterai berkapasitas lebih besar. Fokus ponsel ini terutama ditujukan untuk anak muda yang membutuhkan ponsel menarik dalam hal daya tahan baterai. Selain itu, seri M khusus hanya dijual secara online.

– Samsung Galaxy Z (Fold and Flip) Series

Samsung Galaxy Note dan Galaxy S series lebih dari sekadar smartphone seri Samsung kelas atas. Samsung juga menawarkan seri lain yang disebut seri Z. Seri Samsung Galaxy Z hadir sebagai smartphone yang fokus pada inovasi terbaru, layar yang dapat dilipat.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone 5G Murah, Dijamin Tidak Akan Menguras Kantong!

3 Produk Smartphone Terbaru Samsung Dengan Teknologi 5G

Setelah Anda memahami berbagai lini produk dan keunggulan Samsung, saatnya menjelajahi produk terbarunya. Di bawah ini adalah daftar HP Samsung terbaru dengan teknologi 5G, diurutkan berdasarkan impor resmi terbaru di Indonesia.

  1. Samsung Galaxy M32

Samsung menyangkal kualitas ponsel harga bagus tidak tersedia. Buktinya mereka telah meluncurkan smartphone terbaru Samsung Galaxy M31 versi selanjutnya yaitu Samsung Galaxy M32. Dari segi spesifikasi, ponsel ini mirip dengan Samsung Galaxy A32.

👉 TRENDING:  7 Rekomendasi Lensa Kamera Terbaik

Keduanya menggunakan SoC Mediatek Helio G80, layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz dan kamera utama 6 MP. Itu saja, Galaxy M32 punya keunggulan membeberkan ciri khas seri Galaxy M dan keunggulannya terletak pada sektor energi.

Ya, ponsel ini memiliki teknologi pengisian cepat 25W yang sama dengan ponsel andalan Samsung. Berkat itu, Anda dapat dengan cepat mengisi baterai 5.000mAh. Tertarik dengan HP ini dilepas seharga Rp 3 juta?

Versi: Juni 2021

Layar: Super AMOLED, 6 inci, Full HD

Chipset: Mediatek Helio G80

GPU: MaliG52 MC2

RAM: 6GB, 8GB

Memori Internal: 128GB

Memori eksternal: microSD hingga 1TB (slot khusus)

Kamera belakang: 6

MP 8MP 2MP 2MP

Kamera depan: 20MP

Baterai: LiIon 5000mAh

  1. Seri Terbaru Galaxy Note20 Ultra 5G

Juli 2021, smartphone terbaru Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G diluncurkan. HP ini adalah wajah lama yang diperbarui, tetapi dengan beberapa perbaikan. Peningkatan pertama adalah dukungan untuk konektivitas 5G karena ponsel ini masih dalam kotak.

Peningkatan kedua adalah jumlah RAM, sekarang 12 GB. Diluncurkan pada tahun 2020, Galaxy Note20 Ultra hanya memiliki RAM 8GB. Peningkatan RAM ini dikatakan memfasilitasi multitasking, kecepatan transfer data, dan mengurangi konsumsi daya.

Selain itu, karakteristik ponsel ini mirip dengan Galaxy Note20 Ultra. Seperti Samsung Dex, S Pen, Tautan ke Jendela. Galaxy Note Ultra20 5G juga memiliki sertifikasi IP68, 5x optical zoom, dan lensa telefoto 12MP dengan konektivitas NFC.

Versi: Juli 2021 (Indonesia)

Memori internal: 256 GB, 512 GB

Layar: Dynamic AMOLED 2X, 10 x 3200 piksel

GPU: MaliG77 MP11

Chipset: Exynos 990

RAM: 12 GB

Penyimpanan eksternal: hingga 1TB microSD

Kamera belakang: 12 MP 6

MP 12 MP 0.3 MP (VGA)

👉 TRENDING:  Inilah Daftar Smartphone Yang Turun Harga Di Bulan Ini

Kamera depan: 10 MP

Baterai: LiPo 4500 mAh

Baca Juga : Daftar Fitur Rahasia Hp Samsung Serta Kegunaanya.

  1. Samsung Galaxy A22 5G

Anda tidak perlu bermimpi memiliki smartphone terbaru Samsung 5G dari merek ternama. Pasalnya, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp3 juta untuk memiliki Samsung Galaxy A22 5G. Ya, terintegrasi dengan chipset MediaTek Dimensity 700 5G, ponsel ini dapat menerima sinyal 5G.

Memiliki HP adalah untuk masa depan, dan bukan itu saja keunggulan Galaxy A225G. Performa HP ini juga cukup baik di kelas ini. Alasan lainnya adalah Kepadatan 7005G. Seperti yang Anda lihat, SoC ini cukup cepat karena mencakup inti arsitektur modern yang kuat, Cortex A76.

Cocok untuk media sosial dan game dengan kualitas tinggi HD. Selain itu, SoC ini juga difabrikasi menggunakan proses manufaktur 7nm. Hal hebat lainnya tentang Galaxy A22 5G adalah ia mendukung kecepatan refresh 90Hz.

Pengaturan kamera penuh dengan lensa sudut ultra lebar, dan baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi untuk tampilan yang mulus. Sehingga termasuk pada jajaran dengan kualitas terbaik dari smartphone terbaru Samsung ini.

Rilis: Juni 2021

Layar: PLS TFT 6,6 inci, Full HD

Chipset: MediaTek Dimensity 700 5G

GPU: MaliG57 MC2

RAM: 6GB

Memori Internal: 128GB

Memori Eksternal: microSDXC (Slot khusus ) Hingga 1TB

Kamera belakang:

8MP 5MP 2MP

Kamera depan: 8MP

Baterai: LiPo 5000mAh

Sekian ulasan mengenai 3 smartphone terbaru Samsung yang mungkin perlu untuk Anda ketahui. Dengan begitu bisa lebih mengenal dan memahami kualitas produk tersebut sebelum membelinya. Hal ini juga akan menunjang kehadiran produk berkualitas yang didapatkan sesuai dengan yang diharapkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.