Rekomendasi iPhone Murah 2022: Spek dan Harganya

Rekomendasi iPhone Murah

Rekomendasi iPhone Murah  – Penggunaan ponsel pintar memang sudah lazim dipakai dalam satu decade terakhir. Ada berbagai model ponsel yang bisa kamu temukan di pasaran, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Salah satu jenis ponsel pintar yang cukup populer adalah iPhone, ponsel pintar keluaran Apple yang menggunakan sistem operasi iOS ini memang terkenal karena memberikan performa yang baik bagi penggunanya. Tidak heran, banyak orang yang memilih menggunakan iPhone untuk menunjang berbagai aktifitas harian.

Read More

Namun seperti yang diketahui, harga iPhone memang lebih tinggi dibandingkan dengan ponse entry level pada umumnya. Meski demikian, Anda masih tetap bisa menggunakan ponsel ini dengan memilih jenis yang tepat, misalnya iPhone rilisan lama.

Untuk memudahkan Anda memilih iPhone lama untuk dibeli, yang tentu harganya jauh lebih miring dibandingkan rilisan terbaru, berikut adalah rekomendasi iPhone murah namun dengan spek yang masih mumpuni. Anda bisa memilih salah satu dan mempertimbangkan mana iPhone yang tepat untuk digunakan.

 

Spesifikasi iPhone 5C

Pilihan pertama untuk jenis iPhone rilisan lama yang bisa Anda beli adalah iPhone 5C. Ponsel ini sudah menggunakan chipset Apple A6 yang cocok untuk bermain game ringan. Dapur pacu yang dimiliki oleh ponsel ini sudah mumpuni, yakni dengan menggunakan prosesor dual core Swift dan GPU triple core Power VR SGX.

Untuk lini kamera, Anda akan mendapatkan kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera dengan 1,2 MP. Untuk RAM, Anda hanya bisa memilih satu jenis saja, yakni RAM 1 GB dengan pilihan memori internal. Tersedia tiga pilihan internal yang bisa disesuaikan kebutuhan pengguna, yakni 8 GB, 16 GB dan terakhir 32 GB.

👉 TRENDING:  Inilah Fitur iPhone 13 Berikut Desain Dan Harganya

 

Spesifikasi iPhone 5S

selain iPhone 5C, rekomendasi iPhone murah berikutnya adalah iPhone 5S, yang merupakan ponsel pintar yang sempat populer di masanya. Menggunakan chipset Apple A7 dengan RAM 1 GB, Anda sudah bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan harian, dari browsing, main game, hingga komunikasi dengan kolega dan keluarga.

Ponsel ini memiliki tiga pilihan memori internal yang bisa digunakan, yakni 16 GB, 32 GB, dan terakhir 64 GB. Harganya sekitar 2 jutaan, tentunya akan lebih tinggi jika Anda memilih menggunakan iPhone 5S dengan jumlah memori internal yang besar.

Lini kamera yang dimiliki oleh ponsel ini cukup mumpuni, yakni 8 MP untuk kamera belakang dan 1,2 MP untuk kamera depan. Ponsel ini memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dengan iPhone 5 dan saudara-saudaranya, hanya berbeda urusan internal dan dapur pacunya.

Baca Juga : Tutorial Dan Cara Memindahkan Video ke IPhone

 

Spesifikasi iPhone 6

Satu tingkat diatasnya, jika Anda memiliki budget lebih, jangan ragu membeli iPhone 6 yang masih mampu digunakan untuk menunjang kebutuhan harian. Ponsel dengan berat 129 gram ini cukup ringan di tangan, serta berukuran mungil, hanya sekitar 4,7 inchi saja. Dengan tiga pilihan memori internal yang berbeda, yakni 16 GB, 64 GB, dan 128 GB, Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Banyak pengguna iPhone yang memberikan rekomendasi iPhone murah berkualitas ini bagi pengguna Android yang baru pertama kali menggunakan sistem operasi iOS. Menggunakan chipset Apple A8 dan prosesor dual core, Anda sudah bisa melakukan multitasking ringan hingga menengah menggunakan ponsel iPhone yang satu ini.

👉 TRENDING:  Rekomendasi Laptop dengan Harga 5 Jutaan

 

Spesifikasi iPhone 6 Plus

rekomendasi lain yang bisa Anda pertimbangkan masih dari iPhone 6, yakni iPhone 6 Plus yang dirilis tidak jauh dengan saudara kembarnya. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga 3 jutaan di pasaran, cocok untuk mereka yang ingin mencari ponsel iPhone dengan budget yang terbatas.

Keunggulan iPhone 6 Plus adalah ukuran bodinya yang sudah dibuat lebih besar, yakni 5,5 inchi dengan LED Backlit IPS LCD. Memori internal yang tersedia adalah 16 GB, 64 GB, dan 128 GB, dengan RAM sebesar 2 GB.

Menggunakan baterai Li-Po sebesar 2915 mAh, Anda mungkin harus bolak balik melakukan charging jika menggunakan ponsel ini terlalu lama. Namun jangan khawatir, dengan Apple A8 sebagai chipset, Anda tetap bisa memaksimalkan penggunannya ketika baterai yang dimiliki sudah lemah.

Spesifikasi iPhone 7

Berlanjut ke rekomendasi iPhone murah berkualitas selanjutnya adalah iPhone 7, yang rilis beberapa tahun lalu. Dengan RAM 2 GB, Anda sudah bisa bermain game menengah dan agak berat menggunakan ponsel iPhone 7 ini. Apalagi dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB, 128 GB, dan juga 256 GB.

Anda bisa menyimpan banyak data sekaligus membuat ponsel jauh lebih ringan dan gesit dibandingkan dengan pendahulunya. Menggunakan chipset Apple A10 Fushion, performa yang dimiliki oleh iPhone 7 tentu sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Terlihat dengan pemilihan kamera belakang beresolusi 12 MP dan kamera depan 7 MP.

 

Spesifikasi iPhone 6S Plus

Ternyata iPhone 6 memiliki banyak saudara yang harganya cukup terjangkau namun dengan spek yang mumpuni. Berukuran 5,5 inchi, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel dengan RAM 2 GB dan chipset Apple A9, jauh lebih baik dibandingkan saudaranya iPhone 6 dan iPhone 6S.

Selain kelebihan tersebut, iPhone 6S Plus masuk dalam rekomendasi iPhone murah ori karena harganya memang cukup ramah di kantong. Satu unitnya bisa Anda tebus dengan harga 4 jutaan saja, yang cocok untuk Anda pencari ponsel entry level.

👉 TRENDING:  Cara Membedakan iPhone Ori Dan iPhone HDC Yang Harus Anda Ketahui

Ponsel ini memiliki penyimpanan internal sebanyak 4 buah, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Penyimpanan paling rendah adalah 16 GB, kemudian 32 GB, 64 GB dan paling besar adalah penyimpanan internal 128 GB.

 

Spesifikasi iPhone SE

Pilihan terakhir jika Anda mencari iPhone dengan harga yang cukup terjangkau adalah iPhone SE. ponsel ini sudah menggunakan chipset Apple A9 yang cocok untuk multitasking dan gaming ringan. Dengan menggunakan ponsel ini, dijamin Anda bisa bermain game tanpa takut lag ataupun macet.

Keunggulan dari iPhone SE adalah lini kamera yang dimiliki, untuk kamera depan Anda akan mendapatkan kamera beresolusi 1,2 MP dan kamera belakang sebesar 12 MP. Untuk Anda yang suka dengan fotografi, ponsel ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk digunakan.

Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini adalah 2 jutaan untuk internal 16 GB, harganya tentu makin tinggi jika Anda memilih untuk membeli penyimpanan internal yang lebih besar. Banyak pengguna iOS yang memberikan rekomendasi iPhone murah ori yang satu ini untuk digunakan.

 

Jika Anda berniat untuk membeli iPhone, pastikan Anda membelinya di tempat yang terpercaya dan resmi. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan produk yang original dan asli, yang tidak akan merugikan Anda sebagai pengguna ke depannya.

Demikianlah rekomendasi iPhone murah yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan dalam waktu dekat dan memiliki kemampuan yang masih cukup mumpuni hingga saat ini. Semoga informasi tersebut dapat memudahkan Anda, terutama yang ingin membeli iPhone dalam waktu dekat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment